Make Over's Trivia Eye Shadow: Emperor Brown Review



Kali ini aku akan ngereview salah satu produk Make Over yang cocok banget nih buat make-up beginner. Trivia Eye Shadow! 

Produk ini kemasannya cantik dan elegan banget, seperti produk Make Over lain: bertema hitam-perak. Tulisan Make Over di depannya juga lucu banget. 

Klik! Cara buka kotak eyeshadow ini adalah dengan menekan tombol di bagian tengah itu. Coba kita liat yuk bagian dalamnya:



Jadi dia punya kacamata yang lumayan besar, supaya kita gak kerepotan cari kaca kalau lagi touch up. Di dalamnya  tersedia juga aplikator eyeshadow.

Seri Emperor Brown sendiri punya tiga warna kecoklatan; cocoa, hot stone, sand. Ketiganya matte.
Kalau kita colek, teksturnya lembut banget dan sangat gampang diblend, makanya aku bilang produk ini cocok buat pemula. Hasilnya pun natural, bisa dipakai sehari-hari dan gak akan jadi kaya make up kondangan.

Kalau di kulitku, shade sand (yang paling terang) gak muncul sama sekali. Jadi bisa dibilang sama sekali gak terpakai. Aku biasanya cuma pakai warna stone sama cocoa aja.

Buat kamu yang senang eyeshadow pigmented, mending jangan pilih produk ini.  Lebih baik aku sarankan beli produk lokal lain, Inez, yang terkenal punya koleksi eyeshadow super-pigmented.

Produk ini bisa kamu dapatkan di counter Make Over di mall-mall atau e-commerce seharga Rp70-80 ribu.

Buatku, rating buat eyeshadow ini cukup 2/5 aja.




Komentar

Postingan Populer